SETJEN WANTANNAS MENERIMA TIM KEMEN PAN RB TERKAIT EVALUASI AKUNTABILITAS KINERJA

Jumat, 29 September 2017, bertempat di Lantai 5 Gedung A, Setjen Wantannas melaksanakan kegiatan Entry Meeting terkait dengan kunjungan Tim Kementerian PAN dan RB dalam rangka melakukan evaluasi atas pelaksanaan akuntabilitas kinerja di lingkugan Setjen Wantannas. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut dipimpin oleh Kepala Biro Perencanaan, Organisasi dan Keuangan (POK), Brigjen TNI Bernard A Silitonga, SE. Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh Tim Reformasi Birokrasi Setjen Wantannas.

Budi Prawira sebagai Ketua Tim dari Kemen PAN RB menyampaikan bahwa tujuan kedatangan tim nya adalah untuk menilai perkembangan pelaksanaan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah di lingkungan Setjen Wantannas dan memberikan saran perbaikan yang diperlukan. Selanjutnya kegiatan ini juga untuk menginventarisir program-program yang kurang relevan dalam mencapai tujuan organisasi yang strategis.

Kepala Biro POK dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap Tim Kemen PAN RB atas kehadirannya dan berkomitmen untuk memberikan akses data dan informasi yang dibutuhkan oleh Tim Evaluator. Selain itu Tim RB Setjen Wantannas juga akan membantu pelaksanaan evaluasi dalam hal pengumpulan dan penyampaian data yang dibutuhkan. Di sisi lain, Tim RB Setjen Wantannas juga akan mengkoordinasikan secara intensif pelaksanaan tindak lanjut hasil evaluasi terhadap Setjen Wantannas agar dicapai perbaikan penerapan manajemen kinerja yang berkelanjutan.