SESJEN WANTANNAS : LAKSANAKAN TUPOKSI DENGAN SEBAIK-BAIKNYA, JUNJUNG TINGGI DISIPLIN DAN PROFESIONALISME

“Laksanakan tupoksi dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi disiplin dan profesionalisme”. Demikian disampaikan oleh Sesjen Wantannas, Letjen TNI Nugroho Widyotomo ketika melantik pejabat eselon I dan eselon II di lingkungan Setjen Wantannas. Kegiatan yang bertempat di Lantai 5 Gedung A tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf Setjen Wantannas. Adapun sebagai saksi pelantikan yaitu Deputi Politik dan Strategi, Irjen Pol Drs. Tjetjep Agus S, MM, MH, dan Deputi Pengkajian dan Penginderaan, Laksda TNI Teguh Prihantono, S.Sos.

Adapun para pejabat yang dilantik adalah:

  1. Marsma TNI Emir Panji Dermawan, S.Sos sebagai Deputi Pengembangan
  2. Kolonel Arm Drs. Abdul Shamad S., M.Sc sebagai Pembantu Deputi Urusan Informasi dan Pengolahan Data
  3. Kolonel Kav Sugeng, SH sebagai Pembantu Deputi Urusan Lingkungan Strategis Internasional

Dalam kesempatan tersebut Sesjen menyampaikan beberapa pesan khususnya kepada para pejabat yang dilantik mengenai peningkatan kinerja staf, penegakan disiplin aparatur, pembenahan administrasi, penyusunan perencanaan program dan kegiatan sesuai dengan skala prioritas. “Agar saudara-saudara dapat berperilaku lebih disiplin karena saudara-saudara akan menjadi contoh dan tauladan bagi para staf yang saudara pimpin” tegas Sesjen.

Selanjutnya Sesjen menyampaikan arahan agar segera menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing sehingga pelaksanaan program dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan tujuan, sasaran dan waktu yang telah ditentukan. “Kerja keras saudara-saudara akan sangat menentukan keberhasilan program dan kegiatan Wantannas di masa datang” sambungnya.