Untuk Ketertiban Berkendara, Plt. Sesjen Wantannas Lakukan Pemeriksaan Randis

Pada hari Kamis, 1 Maret 2018 bertempat di Lapangan Barat Daya Monas, Plt. Sesjen Wantannas mengadakan Apel Kendaraan Dinas Roda 4 dan Roda 2. Kegiatan yang baru pertama kali diadakan di lingkungan Setjen Wantannas ini bertujuan untuk meminimalisir segala bentuk penyalahgunaan sarana dan prasarana dalam hal ini khususnya kendaraan dinas, penertiban administrasi dalam mengendarai kendaraan dinas serta untuk membuktikan kepatuhan dan loyalitas kepada pimpinan lembaga.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Plt. Sesjen Wantannas sekaligus Deputi Bidang Politik dan Strategi, Irjen Pol. Drs. Tjetjep Agus Supriyatna, MM, MH berjalan dengan lancar dan tertib. Selain pemeriksaan fisik kendaraan dinas, turut diperiksa juga kelengkapan administrasi yang wajib dimiliki oleh setiap personel yang mengendarai kendaraan dinas tersebut seperti SIM dan STNK.

Di akhir acara, Plt. Sesjen Wantannas berpesan agar setiap personil yang ditunjuk untuk membawa kendaraan dinas agar selalu berhati-hati dan memperhatikan secara seksama kondisi kendaraan yang dikendarainya agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.