SETJEN WANTANNAS HADIRI TRIPARTIT DI KEMENKEU

Pada hari Rabu, 28 Maret 2018, Setjen Wantannas yang diwakili oleh Kepala Biro Perencanaan Organisasi, dan Keuangan Marsma TNI Bayu Roostono,S.H.,M.M, memenuhi undangan Tripartit Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Marwanto Harjowiryono di Gedung Dhanapala, Kementrian Keuangan Jl. Senen raya No.1 Jakarta Pusat. Acara ini dimulai pukul 10.00 -13.30 WIB dan dibuka oleh Ibu Mega Meilistya sebagai Kasubdit Standar Akuntansi Pemerintah Dirjen Perbendaharaan Kemenkeu RI.

Dalam kata pembukanya Ibu Mega menyambut baik atas kehadiran Setjen Wantannas dan Tim dari BPK  dimana Kemenkeu dalam hal ini sebagai fasilitator tripartit.

Marsma TNI Bayu Roostono  menyampaikan uncapan terima kasih kepada Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang memfasilitasi pertemuan Tripartit ini. Disampaikan juga  bahwa Setjen Wantannas sudah berupaya untuk mematuhi kaidah-kaidah yang berlaku dalam tata kelola penggunaan anggaran.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka penyusunan LKKL dan LKPP Tahun 2017 (Audited) Rekonsiliasi atas data keuangan tiga pihak (Tripartit) antara Kementerian Keuangan, Kementrian Negara/Lembaga, dan BPK RI. Hasil dari pertemuan ini adalah Nota Kesepakatan Final atas laporan keuangan Setjen Wantannas TA 2017 yang bersifat final. Kesimpulan dan hasil kesepakatan pada rapat Tripartit TA.2017 Setjen Wantannas adalah Tidak terdapat permasalahan yang membuat perubahan angka Unaudited disepakati sebagai asersi final LKKL tahun 2017.

Hadir pada acara ini dari Staf Setjen Wantannas antara lain Kabag Keuangan Biro POK Dra. Sri Haryani, M.M., Kabag Pengawas Internal Biro PSP Titin Mardyaningsih, S.E., M.M., Kabag Sisfo Biro PSP Letkol Chb Asep Rudiantono, S.E., M.M., Kasubbag BMN Bagian Perlengkapan Biro Umum Sutawijaya, Analis Kebijakan BMN Bagian Perlengkapan Biro Umum Roy Wariko, S.kom., dan Staf Bagian Keuangan Biro POK Dani Setiawan, S.Ak.