PENGESAHAN KETUA DHARMA WANITA PERSATUAN SETJEN WANTANNAS

Jakarta– Dengan resmi dilantiknya Mayjen TNI Doni Monardo sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Sesjen Wantannas) pada Jumat (6/04/2018), maka pada saat yang sama, bertempat di Ruang 5104 Lantai 5, berlangsung Pengesahan Ketua Dharma Wanita Persatuan Setjen Wantannas (DWP Setjen Wantannas).

Secara struktur organisasi, jabatan Ketua Dharma Wanita semula diemban oleh Ny. Rika Aris Martono, Isteri dari Deputi Bidang Sistem Nasional Mayjen TNI Aris Martono Haryadi selanjutnya diserahkan kepada Ny. Santi Doni Monardo, Isteri dari Sesjen Wantannas Mayjen TNI Doni Monardo.

Acara yang berlangsung dengan khidmat diawali dengan penyerahan harta kekayaan DWP Setjen Wantannas secara simbolis, yang dilanjutkan dengan perkenalan pengurus Dharma Wanita.

Ny. Santi Ariviani lahir di Magelang, Jawa Timur, menikah dengan Mayjen TNI Doni Monardo pada 1992 dan dikaruniai tiga orang anak yaitu Azzianti Riani Monardo, Reizalka Dwika Monardo dan si bungsu, Adelwin Azel Monardo.

Untuk pertama kalinya, Ny. Santi menyampaikan, ia akan mengabdikan diri dan memajukan DWP Setjen Wantannas. “Saya akan abdikan sepenuhnya diri saya kepada DWP Setjen Wantannas dan akan sepenuh jiwa membawa ke arah yang lebih baik lagi. Namun, saya perlu support dan masukan-masukan dari ibu-ibu semua yang sudah lebih dulu berada di Wantannas, ” kata Ny. Santi.

Pada kesempatan yang sama, Ny. Rika selaku Wakil Ketua DWP, menghimbau agar Pengurus maupun anggota DWP Setjen Wantannas menjalin hubungan yang baik demi tercapainya keinginan dari Ny. Santi tersebut. “Marilah kita dukung Ibu Ketua agar dapat tercapai keinginannya. Teruslah semangat untuk ikut dan menghadiri kegiatan-kegiatan dharma wanita. Mari kita lanjutkan dan kita jaga ikatan silaturahim dan hubungan baik antara pengurus dan anggota. Sekaligus saya sampaikan, pertemuan berkala yang diadakan setiap tiga bulan sekali itu, akan tetap menjadi agenda kegiatan DWP Setjen Wantannas,’ jelas Ny. Rika.

Sebagai penutup acara, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Ny. Santi dan Ny. Rika yang disambung dengan foto bersama.