DWP SETJEN WANTANNAS HADIRI GELAR WICARA GUNA PERKUAT KETAHANAN KELUARGA

 

Rabu (25/04/2018), sebanyak 5 orang perwakilan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setjen Wantannas yaitu Ibu Mohammad Hatta (Staf Ahli Bidang Ekonomi), Ibu Sugeng (Pembantu Deputi Urusan Lingkungan Strategis Internasional Kedeputian Jiandra), Ibu Nurofik (Analis Kebijakan Bidang Pengembangan Kesejahteraan Sosial Kedeputian Pengembangan), Ibu Sutarno (Analis Kebijakan Bidang Telematika Kedeputian Sisnas) dan Ibu Yufie Syafari (Analis Kebijakan Bidang Pengembangan Mobilisasi dan Demobilisasi Kedeputian Pengembangan) menghadiri Acara Silaturahmi dan Gelar Wicara Kelompok IV DWP dengan tema ”Selamatkan Keluarga dan Anak Indonesia dari Gerakan LGBT.”

 

Sebagai tuan rumah acara tersebut yaitu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta. Ketua DWP Pusat, Wien Ritola Tasmaya mengatakan bahwa diskusi ini bertujuan untuk terus memperjuangkan keadilan gender, memperkuat dan memberdayakan ibu-ibu dan perannya dalam memberi pendidikan formal di tingkat keluarga.

 

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat tercipta dukungan terhadap program yang menjadi prioritas utama seperti ketahanan keluarga, gerakan masyarakat ibu sehat dan istri Aparatur Sipil Negara sebagai pelaku ekonomi yang handal.

 

Di daulat sebagai pembicara pada acara tersebut, dokter Spesialis Kulit Dan Kelamin dr. Dewi Inong Irana, SPKK dan Professor di bidang ketahanan dan pemberdayaan keluarga Prof. Dr. Ir. Euis Sunarti. Sebagai Moderator, Ilham Noer Putri Hatta, SH.