Pengarahan Presiden Dalam Rangka Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi TNI dan POLRI

 

Kamis, 17 Mei 2018 bertempat di Istana Kepresidenan Bogor, Presiden RI Joko Widodo memberikan Pengarahan dalam rangka Kenaikan pangkat ke/dalam golongan perwira tinggi TNI dan Polri. Kegiatan tersebut di ikuti oleh para perwira tinggi TNI dan Polri yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

 

Kegiatan yang yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut berdasarkan Surat Panglima TNI Nomor B/1974-08/7/25/Spers tanggal 16 Mei 2018 perihal Pengarahan Presiden RI dalam rangka Kenaikan pangkat ke/dalam golongan Pati TNI.

 

Terdapat empat perwira tinggi TNI dan Polri yang bertugas di lingkungan Setjen Wantannas yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Letjen TNI Doni Monardo (Sesjen Wantannas), Irjen Pol Drs. Iwan Hari Sugiarto (Sahli Bidang Hukum), Mayjen TNI M. Hatta Usmar Rukka (Sahli Bidang Ekonomi), dan Brigjen Pol Drs. Ismail Bafadal (Bandep Polnas).

 

Keluarga Besar Setjen Wantannas mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga amanah ini semakin memberikan motivasi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.