Dirgahayu ke-52 IKKT Pragati Wira Anggini

Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Penghubung 06 Setjen Wantannas Ny. Santi Doni Monardo bersama anggotanya dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Setjen Wantannas ikut memeriahkan HUT ke-52 IKKT PWA Tahun 2018 melalui pengambilan foto dan video ucapan selamat HUT ke-52 IKKT Pragati Wira Anggini pada Jumat, (13/06/2018).

Adapun tema HUT ke-52 IKKT PWA Tahun 2018 adalah “Dengan Mengedapankan Pendidikan yang Berkualitas, Peningkatan Taraf Kesehatan dan Kepedulian Sosial, IKKT Pragati Wira Anggini Bertekad Mewujudkan Keluarga Prajurit yang Tangguh Menuju Masyarakat yang Berbudaya. Puncak acara sendiri akan digelar pada Selasa, (17/07/2018) mendatang.

Sebagaimana dilansir dari web ppid.tni.mil.id, perayaan HUT ke-52 IKKT PWA Tahun 2018 dimeriahkan dengan lomba-lomba seperti Lomba Vocal Group dan Tari Gemu Famire, yang berlangsung selama dua hari, 4-5 Juli lalu.di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.


Sebagai penilaian lomba, melibatkan juri profesional yaitu Fary Firyana pengajar sekolah musik Purwacaraka dan Sekolah Musik Cinere, Ari Ardianto Staf Fakultas Universitas Prasetya Mulya dan Yudia Monawati pengajar vocal dan choir serta fashion designer. Menurut Ketua Umum IKKT Nanny Hadi Tjahjanto, diadakannya lomba-lomba seperti ini dapat menjadi momentum yang baik untuk terus menjaga kekompakan dan kedisiplinan.

Sementara itu, Ketua IKKT PWA Penghubung 06 Setjen Wantannas Ny. Santi Doni Monardo menyampaikan, diadakannya perlombaan yang bersifat kedaerahan dan tradisional, sangat efektif dan tepat untuk memupuk rasa cinta terhadap tanah air, ampuh untuk menjaga budaya serta nilai-nilai kedaerahan yang saat ini sudah mulai tergerus oleh zaman dan teknologi. Ketimbang kita berlomba-lomba menyaksikan kebudayaan asing, lebih baik menikmati kebudayaan sendiri. Dengan begitu, kita senantiasa menjaga dan melestarikan budaya bangsa sendiri. Hal ini sama artinya, kita ikut ambil bagian dalam bela negara.