Ide Seru Menghabiskan Akhir Minggu: Ke Asian Fest Saja!

Sumber Foto : ANTARA

Seiring dengan penyelenggaraan Asian Games 2018, pihak panitia Penyelenggara (INASGOC) juga mengadakan Asian Fest di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Acara festival ini meliputi beberapa zona, yaitu Zona Bhin-Bhin, Zona Atung, Zona Kaka dan Zona Pavilion. Di sini pengunjung dapat menikmati ragam kuliner, permainan-permainan seru, berbelanja produk rumah tangga, kerajinan, souvenir dan tentunya tak ketinggalan hiburan musik.

 

Hiburan musik di Asian Fest ini, tidak tanggung-tanggung dalam menampilkan musisi atau band ternama, terbukti pada Kamis (23/8) para penggemar K-pop dihibur oleh SE7EN dan Eun Ga Eun yang baru pertama kali manggung di Indonesia. Kehadiran mereka mendapat sambutan yang meriah dari para penonton yang mayoritas perempuan dan terlihat interaksi antara artis dengan penontonnya.

 

Untuk mengakses Asian Fest, pengunjung cukup membeli tiket festival seharga Rp 10.000 saja pada petugas-petugas penjualan tiket yang bersiaga di pintu 2 hingga pintu 5 Gelora Bung Karno (GBK). Dengan tiket festival ini pengunjung dapat masuk ke area GBK dan berkeliling-keliling menikmati zona-zona yang ada melalui pintu 5,6 dan 7. Bila sudah memiliki tiket untuk menonton pertandingan, tidak perlu lagi membeli tiket festival.

 

Untuk memudahkan pengunjung, tersedia pula layanan transportasi gratis, yaitu bus Metrotrans yang mengelilingi kawasan GBK selama penyelenggaraan Asian Games ini. Dengan bus ini pengunjung tidak perlu khawatir harus berjalan jauh mencapai pintu yang dituju setelah memarkirkan kendaraannya. Untuk di dalam area, tersedia pula shuttle bus Royaltrans yang akan menghubungkan lokasi-lokasi pertandingan, untuk para penonton yang telah memiliki tiket menonton pertandingan. Jadi, anda dapat dengan mudah mengajak teman dan keluarga untuk menikmati suasana di Asian Fest baik secara khusus atau disela-sela menonton pertandingan, bukan?