Jokowi Akan Hadiri Peringatan Ke-90 Hari Sumpah Pemuda di Kebun Raya Bogor

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Kebun Raya Bogor pada malam ini, Minggu (28/10/2018). Rencananya kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pukul 20.00 WIB.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kepala Negara akan berangkat setelah pulang dari kunjungan di Jawa Timur. Ia langsung menuju lokasi pelaksanaan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

 

Hingga saat ini Jokowi masih berada di Jawa Timur dalam rangka kunjungan kerja. Di sana ia meninjau Jalan Tol Jembatan Suramadu. Tak hanya itu, Jokowi juga resmi menggratiskan Tol Suramadu.

 

Pengumuman penggratisan Jalan Tol Jembatan Suramadu dilakukan Jokowi di Bentang Tengah Suramadu pada Sabtu 27 Oktober 2018 sore.

 

“Ini perjalanan yang panjang. Dulu awal-awal ada masukan dari para ulama, para kiai, para habaib, camat, dan tokoh masyarakat yang ada di sini. Kemudian saya hitung saat itu masih khusus sepeda motor. Masih masuk oke sepeda motor digratiskan 2015,” terang Jokowi saat di lokasi kunjungan.

 

Sumber : okezone.com