Kunjungan Kerja ke Jatim, Presiden Resmikan Pembebasan Tarif Tol Suramadu

JAKARTA- Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo hari ini, Sabtu, 27 Oktober 2018 bertolak menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Keduanya beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 13.20 WIB.

 

Setibanya di Bandara Internasional Juanda pada pukul 14.30 WIB, Presiden didampingi Ibu Iriana bersama rombongan mengawali kunjungan kerja ke Jawa Timur dengan menyambangi Jembatan Suramadu untuk melakukan peninjauan sekaligus meresmikan pembebasan tarif tol Jembatan Suramadu.

 

Dari jembatan Suramadu, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan menuju ke hotel tempatnya bermalam di Surabaya. Rencananya, Presiden dan Ibu Iriana akan berada di Provinsi Jawa Timur hingga esok hari untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Staf Khusus Presiden Johan Budi, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

 

 

 

Sumber : ksp.go.id