Sesjen Wantannas Menjadi Pembicara di Universitas Cenderawasih Papua

Letjen TNI Doni Monardo hadir di Universitas Cendrawasih, Jayapura, 10 November 2018, dalam acara Stadium Generale dengan tema Pembangunan Ekonomi Masyarakat Papua. Acara yang diadakan oleh Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Cendrawasih itu mengundang Sesjen Wantannas sebagai pembicara dalam kegiatan di kampus Uncen tersebut. Kegiatan ini juga sebagai rangkaian pelaksanaan Program Holistik Papua dimana kunjungan ini merupakan yang kedua kalinya. Kunjungan yg dilakukan oleh Setjen Wantannas  dimulai sejak  8 November 2018 yang lalu dan akan berakhir 10 November 2018.

 

Pada acara tersebut Sesjen Wantannas berbicara tentang pentingnya pendekatan kesejahterahan oleh semua pihak-pihak yang berkepentingan dimana metode pentahelix yang melibatkan Akademisi, Pengusaha, Komunitas, Pemerintah dan Media bersatu padu dalam setiap program yang akan dijalankan. Program Holistik Papua yang digiatkan oleh Setjen Wantannas telah menerapkan metode tersebut dan terbukti bahwa semua unsur pentahelix mempunyai peran dan saling melengkapi untuk kesuksesan program tersebut.

 

 

Pada kesempatan yang sama  juga diadakan penandatangan kesepakatan kerjasama antara Universitas Cendrawasih dengan Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional. Rektor Uncen Dr. Ir. Apolo Safanfo, ST, MT., sangat mengapresiasi nota kesepakatan ini dan berharap kegiatan ini dapat mengangkat kesejahterahan masyarakat Papua.