Ny. Santi Doni Monardo Lantik Pengurus Baru DWP Setjen Wantannas

 

Seiring dengan dilantiknya sembilan orang Pejabat Eselon I dan II di lingkungan Setjen Wantannas, maka terjadi pula pergeseran mandat di Dharma Wanita Persatuan (DWP) Setjen Wantannas. Dan, pada hari yang sama, Kamis (26/11/2018) bertempat di Ruang 5107 Lantai 5A Kantor Setjen Wantannas, Jalan Medan Merdeka Barat No. 15 Jakarta Pusat, Ketua DWP Setjen Wantannas, Ny. Santi Doni Monardo melaksanakan Serah Terima Jabatan Wakil Ketua dan Pengurus DWP Setjen Wantannas serta melantik 6 orang pengurus baru yaitu :

 

1. Ny. Kenty Teguh Prihantono Sebagai Wakil Ketua DWP Setjen Wantannas
2. Ny. Widya Hatta Sebagai Bendahara DWP Setjen Wantannas
3. Ny. Arliza Uganda Irwanto Sebagai Ketua Bid. Pendidikan DWP Setjen Wantannas
4. Ny. Ika Ismail Sebagai Ketua Bid. Sosial Budaya DWP Setjen Wantannas
5. Ny. Titi Nurhidayat Sebagai Anggota Bid. Pendidikan DWP Setjen Wantannas
6. Ny. Eti Rido Sebagai Anggota Bid. Sosial Budaya DWP Setjen Wantannas

 

Usai melantik, Ny. Santi Doni Monardo yang juga menjabat Ketua IKKT Penghubung 06 menyampaikan dalam sambutannya, bahwasanya pergantian pimpinan ataupun pengurus adalah sesuatu yang biasa terjadi dalam suatu organisasi.

 

“Pergantian pimpinan ataupun pengurus adalah proses yang biasa terjadi baik di lingkungan TNI, Polri maupun ASN. Dengan adanya pergantian pejabat di lingkungan Setjen Wantannas, maka kita pun sebagai organisasi wanita penunjang kinerja para suami, secara otomatis juga terjadi pergantian.” ucap Ny. Santi.

 

“Dalam bekerja dan berkontribusi kepada organisasi, jadikanlah sebagai ladang amal dan kebaikan kepada Allah SWT. Bekerjalah dengan baik agar agenda organisasi juga bisa berjalan dengan baik,” ucapnya lagi.

 

Ny. Santi Doni Monardo berharap agar seluruh ibu-ibu yang tergabung di dalam DWP Setjen Wantannas dapat senantiasa mengikuti kegiatan yang diadakan oleh instansi ataupun DWP agar tali silahturahmi terus terjaga.

 

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua DWP Setjen Wantannas yang baru dilantik Ny. Kenty Teguh Prihantono, tidak luput menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan serta memohon doa dan dukungan agar mampu mengemban tugas yang dipercayakan kepadanya.

 

Acara dilanjutkan dengan perkenalan para pengurus baru Setjen Wantannas yaitu Ibu Rosa Simorangkir, Ibu Euis Subarjah, Ibu Wardah Sofyan, Ibu Henny Edi Mulyono, Ibu Deta Indra Miza, Ibu Cathrin Juhartana.

 

 

Sebagai penutup, Ny. Santi Doni Monardo melepas dan menyerahkan cinderamata kepada pengurus lama DWP Setjen Wantannas yaitu:

  1. Rika Aris Martono
  2. Yayah Tjetjep Agus
  3. Mersiana Djayeng Tirto
  4. Eko Syafi’ul