Peringati Hari Bela Negara, Tina Toon: Saatnya Kita Bela Negara Indonesia Tercinta

Calon Legislatif Agustina Hermanto alias Tina Toon ucapkan selamat Hari Bela Negara yang diperingati setiap tanggal 19 Desember. (Foto: Tribunnews)

Dikutip dari Wartakotalive.com, Tina Toon mengungkapkan alasan dirinya berniat menjadi calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta dikarenakan panggilan hati.

 

“Sebetulnya kalau terjun ke dunia politik, balik lagi itu adalah panggilan hati, dan enggak bisa dipungkiri. Karena kalau misal dari segi karier dan lain-lain, kalau untuk kepentingan sendiri juga enggak ada masalah. Tapi ini balik lagi ke panggilan hati, ngurusin kepentingan banyak orang,” kata Tina Toon.

 

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela pelatihan dan pembekalan politik ‘Artis Nusantara’ di DPP PDI-P, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

 

Masuk ke ranah politik memang sudah diniatkan sejak lama oleh pelantun lagu ‘Bolo-Bolo’ itu.

 

Untuk itu, dirinya tergabung dengan PDI-P yang ia yakini mampu memudahkannya untuk menjadi anggota DPRD kedepannya.

 

Dirinya tetap optimis meskipun harus mempersiapkan dan mematangkan diri soal politik dan Jakarta.

 

“Aku ngerasa ada kesempatan disni bersama PDI-P.”

 

“Apa lagi kesempatan ini untuk bisa menjadi penyambung lidah banyak orang, termasuk aku juga pasti.”

 

“Ya kita kehidupan sehari-hari sebetulnya politik,” ucapnya.

 

Dirinya saat ini tengah didapuk PDI-P untuk mewakili daerah pemilihan (Dapil) Kelapagading, Cilincing, Koja, dan Kepulauan Seribu dalam pencalonan caleg.

 

“Ketika nanti memang dikasih amanat dari rakyat untuk bsa menjadi Wakil Rakyat, disanalah aku bisa jadi penyambung lidah,” ungkap Tina Toon.

 

Sumber: tribunnes.com