Kasatgas Bela Negara Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Peserta Munas

(Foto: Humas Wantannas)

Kepala Satuan Tugas Bela Negara (Kasatgas Belneg) Mayjen TNI Toto Siswanto S.IP MM. Secara resmi menutup acara Musyawarah Nasional (Munas) Penyusunan Program Bela Negara 2018-2019 yang berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta selatan pada (20/12/18).

 

Dalam pidato penutupannya, ia menyatakan rasa syukur atas terselenggara dan suksesnya acara Munas yang diselenggarakan oleh Setjen Wantannas tersebut. Dirinya merasa bangga bahwa pelaksanaan munas kali ini berjalan dengan tertib dan lancar.

 

(Foto: Humas Wantannas)

Dalam waktu dua hari, para peserta telah banyak menyimak paparan, dan berdiskusi tentang bagaimana melaksanakan Inpres Nomor 7 tahun 2018 Tentang Rencana Aksi Nasional Bela Negara tahun 2018-2019.

 

“Saya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tinggi, semua hal ini membuktikan bahwa kita semua mempunyai tekad yang sama dalam hal bela negara, bela negara adalah hak dan kewajiban kita semua, dan bela negara yang kita lakukan ini untuk kemakmuran rakyat Indonesia,” ujar Mayjen Toto kepada para peserta yang memenuhi aula Birawa.

 

(Foto: Humas Wantannas)

Banyak masukan dari para peserta munas yang sangat bermanfaat, dalam memberikan pemahaman dan menyatukan persepsi dalam penyusunan program bela negara tahun 2018-2019, lanjutnya.

 

Acara diakhiri dengan pembacaan doa serta menyanyikan lagu bagimu negeri oleh seluruh peserta yang hadir.