Sesjen Wantannas Menerima Kunjungan Delegasi KNPI

Sesjen Wantannas Laksdya TNI Achmad Djamaludin beserta para pejabat di lingkungan Setjen Wantannas menerima kunjungan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang bertempat di Ruang Situation Room, Kantor Setjen Wantannas Lantai 5 A, Selasa (08/13/2019).

KNPI adalah wadah perhimpunan terbesar, majemuk, dan terluas yang dimiliki oleh kaum muda Indonesia. Organisasi yang berdiri sejak 23 Juli 1973 ini telah menjadi tempat berhimpunnya organisasi dari beragam haluan latar, keagamaan, maupun politik.

 

Ketua Bidang Pertahanan Dewan Pimpinan Pusat KNPI Yayat Dinar memberikan apresiasi dan sangat antusias atas undangan Sesjen Wantannas. Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan, saat ini program kerja KNPI khususnya dalam bidang ketahanan sudah bekerja sama dengan tim bela negara dari Kementerian Pertahanan dan Lembaga Ketahanan Nasional.

 

“Harapan kami ke depan, dengan pertemuan ini KNPI dapat bersinergi dengan Setjen Wantannas dalam menjalankan program-program bela negara,” ungkapnya.

Yayat Dinar menambahkan, pihaknya akan mengadakan Rapat Kerja Nasional dalam waktu dekat guna membahas program-program kerja untuk tiga tahun ke depan, dan berharap Sesjen Wantannas berkenan hadir.

 

Pertemuan itu dihadiri pula oleh Deputi Bidang Pengkajian dan Penginderaan Laksda TNI Teguh Prihantono, S.Sos, Deputi Bidang Politik dan Strategi Irjen Pol Drs. Sukma Edi Mulyono, M.H., Pembantu Deputi Urusan Perencanaan Kontinjensi Depolstra Brigjen TNI Made Datrawan, S.IP., Pembantu Deputi Urusan Hukum dan Perundang-Undangan Debang Abdul Sofa, S.H., M.H., Pembantu Deputi Urusan Ekonomi Debang Brigjen Pol Drs. Juhartana, M.Si, serta pejabat Setjen Wantannas lainnya. ***(np)