KARO PSP SETJEN WANTANNAS MEMIMPIN KUNJUNGAN KE KANTOR HARIAN KOMPAS

 

Laksma TNI Gregorius Agung W.D., M.Tr (Han) selaku Kepala Biro Persidangan, Sistem Informasi dan Pengawasan Internal (Karo PSP) beserta staf melakukan kunjungan ke Kantor Harian Kompas yang berlokasi di Gedung Menara Kompas Jalan Palmerah Selatan No. 20-21, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019). Kegiatan kunjungan tersebut lebih ditujukan kepada fungsi kehumasan sebagai corong informasi instansi.

 

 

Dalam kegiatan tersebut, rombongan Biro PSP yang juga membawahi kehumasan Setjen Wantannas diterima langsung oleh Wakil Pemimpin Redaksi Kompas P Tri Agung Kristanto. Karo PSP didampingi oleh Kepala Persidangan dan Humas dr. Riswandi, MM, Kepala Sub Bagian Hubungan Media dan Publikasi Desi Fajar Nita, S.Sos dan 2 orang staf Humas.

 

Pertemuan tersebut menitikberatkan pada bagaimana Setjen Wantannas bisa secara masif mengedukasi publik terkait program-program maupun kegiatan yang menjadi prioritas maupun kegiatan yang bersifat reguler.

 

Terkait media sosial, Karo PSP berharap ada kolaborasi yang baik yang bisa meningkatkan medsos Setjen Wantannas nantinya. Saat ini, Setjen Wantannas baru memiliki Instragam dan Youtube Channel. Kepada tim Harian Kompas, Karo PSP berharap adanya pertemuan ini Setjen Wantannas bisa mendapat masukan-masukan yang bermanfaat untuk pengembangan publikasi dan medsos Setjen Wantannas.

 

Terkait pembahasan yang disampaikan, Wakil Pemimpin Redaksi Kompas Tri Agung Kristanto didampingi beberapa staf antara lain Didit Putra Erlangga (Manajer Media Sosial Harian Kompas) dan Antony Lee (Political Editor).

 

 

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata berupa 2 buah buku dari Wakil Pemimpin Redaksi Kompas kepada Karo PSP, tinjauan ke news room Kompas TV dilanjutkan dengan foto bersama.***(dfn)