ENTRY MEETING PEMERIKSAAN LAPORAN KEUANGAN SETJEN WANTANNAS BERSAMA BPK

Kepala Biro Umum Setjen Wantannas Brigjen TNI Sugeng, S.H. dan Joni Setiawan, S.E., MBA., Ak

Dalam rangka pemeriksaan atas laporan keuangan tahun 2019, Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantannas) menggelar Entry Meeting bersama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai awal dimulainya audit laporan keuangan tahun 2019. Acara ini dilaksanakan di Ruang Rapat NKRI, Kantor Setjen Wantannas Lt. 5A, Rabu (29/01/2020).

Joni Setiawan, S.E., MBA., Ak selaku wakil penanggung jawab pemeriksaan menegaskan bahwa adanya pemeriksaan di lingkungan Setjen Wantannas dilakukan sesuai dengan aturan yang ditetapkan dan melalui tahapan sesuai dengan aturan tersebut.

“Yang kami lakukan tujuannya mengumpulkan bukti untuk mencapai kesimpulan dari pemeriksaan. Kami datang ke sini juga mengikuti aturan yang berlaku dalam hal melakukan pemeriksaan keuangan,” ungkap Windarto.

 

 

Kepala Biro Umum Setjen Wantannas Brigjen TNI Sugeng, S.H. mengharapkan adanya pemeriksaan laporan keuangan kali ini mendapat hasil yang memuaskan dan terlihat adanya peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga di pemeriksaan tahun ini Setjen Wantannas mencapai laporan keuangan yang lebih baik dari sebelumnya dan pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik,” ujar Sugeng.

Tim pemeriksaan BPK yang berjumlah delapan orang akan melaksanakan pemeriksaan Laporan Keuangan Setjen Wantannas Tahun 2019 selama 40 hari kerja.***(np)