Language:

Search

Lantik Sejumlah Pejabat, Laksdya TNI Dadi Hartanto : Ini Kegiatan Pelantikan Terakhir Saya Di Wantannas RI

  • Share this:
Lantik Sejumlah Pejabat, Laksdya TNI Dadi Hartanto : Ini Kegiatan Pelantikan Terakhir Saya Di Wantannas RI

 

Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Sesjen Wantannas) Laksdya TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han) melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 2 orang Pejabat Eselon II. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Setjen Wantannas Lantai 5, Senin, (22/04/2024).

Dua pejabat yang dilantik yaitu Kolonel Adm. Albertus Irianto sebagai Pembantu Deputi urusan Strategi Nasional Kedeputian Polstra dan Dr. Bonan D.O Siagian, S.E., M.Si. (Han) sebagai Pembantu Deputi Urusan Lingkungan Strategis Regional Kedeputian Jiandra.

Sesjen Wantannas dalam kesempatan ini menyambut baik promosi para pejabat baru dengan harapan dapat mendukung kinerja Setjen Wantannas dalam memaksimalkan tugas pokok dan fungsinya yang salah satunya adalah merumuskan rancangan kebijakan dan strategi nasional dalam rangka pembinaan ketahanan nasional untuk menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan nasional Indonesia.

220424 2
 

Acara ini turut disaksikan oleh para Deputi, Staf Ahli, Pembantu Deputi, Kepala Biro serta pegawai lainnya yang turut mengucapkan selamat datang atas promosi jabatan mereka di Setjen Wantannas.

“Momentum pelantikan ini merupakan kegiatan pelantikan terakhir saya sebagai Sesjen Wantannas, mengingat tugas baru yang saya emban sebagai Inspektur Jenderal TNI, maka pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih kepada segenap pejabat dan pegawai Setjen Wantannas atas seluruh kinerja baik saudara sekalian selama saya memimpin. Saya berpesan, mari kita bersama-sama selalu meningkatkan prestasi dan kinerja demi membangun dan menata aktifitas organisasi Setjen Wantannas ke arah yang semakin  baik,” pungkas Laksdya TNI Dadi Hartanto dalam sambutannya.***(ms)


Dewan Ketahanan Nasional

Dewan Ketahanan Nasional

Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia

Dikelola oleh Bagian Sistem Informasi, Biro PSP

lower-third-wantannas-hitam.png