Language:

Search

Penerimaan PPPK

SELAMAT DATANG DI LAMAN PENDAFTARAN                
PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) TAHUN 2022                
SEKRETARIAT JENDERAL DEWAN KETAHANAN NASIONAL                

 

Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantannas) berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 339 Tahun 2022 tanggal 19 Agustus 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional Tahun Anggaran 2022, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi serta memenuhi syarat yang ditentukan untuk diangkat menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang akan ditempatkan di unit kerja Setjen Wantannas.                

Jumlah Kebutuhan PPPK di Lingkungan Setjen Wantannas sebanyak 23 (Dua Puluh Tiga) Formasi, dengan ketentuan sebagaimana terlampir pada pengumuman berikut.              

 

Dalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun. Kelulusan peserta adalah prestasi dan hasil kerja peserta itu sendiri.                
Jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut adalah tindakan penipuan dan diluar tanggung jawab panitia.                
Tolak dan laporkan segala bentuk penawaran bantuan dalam proses pendaftaran dan seleksi karena dapat dipastikan hal tersebut merupakan tindak kejahatan penipuan melalui >> LAPOR                

FORMAT LAMPIRAN :                

  1. Surat Lamaran                
  2. Daftar Riwayat Hidup                
  3. Surat Pernyataan                
  4. Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen                
  5. Surat Pengunduran Diri